Apa yang kamu cari?

Kesenangan, lihat di enjoy
Pembelajaran, lihat di learn
Semangat, lihat di inspire


Wednesday 28 October 2009

Hah, lada !!!

Hah, lada !!!

Tadi pas presentasi pengantar ilmu komunikasi, bu risma ngatain saya ga becus jadi moderator.
Uda gitu dibilang ga sopan gara2 saya ngatain si imar itu terlalu textbook.

Gawat, bu rismanya jd misinterpretasi ama ucapan saya.
Alhasil citra saya jadi sedikit merosot di hadapan bu risma.
Saya jadi takut bu risma melakukan labeling "anak ga tau etika sejagat" ke saya.

Padahal maksud saya ke si imar itu,
"Kalo ga bisa pake dan hapal bhs buku yang berbelit2, meningan pake bhs sendiri aja. ga usah maksa2 jadi akademisi dengan standar kosakata yang berkelas deh, Mar!"
Terus kalo emang si imar dapet pertanyaan dan jawabannya di buku, ngapain diatanyain ke kelompok kami?

Udah gitu ngatain kelompok kami dengan "udah, ga usah dijawab, temen aku udah dapet jawabannya kok" dan "kalo emang kalian ga bisa, kenapa moderator ga ngelempar pertanyaan ini ke semua?"

Well, hallo?
Siapa juga yang ga bisa jawab? toh saya berdiri juga karena saya mau jawab.


Belum lagi pengantar soal si imar yg begitu panjang dan terputus-putus, parahnya ga ada relevansinya sama soal yg kamu ajukan.
Jadi tujuan si imar pake pengantar itu apa? Apa cuma biar orang tahu kalo dia tahu soal "fungsi surat kabar" itu?

Dan satu lagi ya, kami ini make nalar dan logika penjawaban sendiri, tanpa buku.
"Jadi lazim rasanya kalo kami minta waktu yang lebih buat mikirin jawaban dari pertanyaan sok intelek kamu, Mar!"

Emangnya kamu yang nyari jawaban dan pertanyaan sebatas dari buku?


Pokoknya hari ini presentasinya ga puas !!!

Hah, lada !!! Seuh hah....
Serasa makan cabe 3 truk..

Okay okay, no problem.
Enough.

Kalo curhatnya kepanjangan, ntar ga sempet bikin tugas ilmu politik.
Start smiling...

:) :) :)

0 comments:

Photobucket Photobucket Photobucket

Wanna be inspired? Explore this...